Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kendall Jenner Foto Bugil, Netizen Gagal Fokus karena Jari Kaki

Foto seksi yang diambil oleh Sasha Samsonova ini memuat beberapa komentar yang berfokus ke jari kaki Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Kendall Jenner adalah satu dari sekian model yang sering melakukan sesi foto tanpa busana alias bugil. Dia juga disebut-sebut menjadi salah satu model paling laris saat ini.

Lihat saja unggahan foto terbarunya di Instagram. Ia begitu berani menampilkan dua foto bugilnya ke media sosial. Tanpa ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh model cantik itu, Kendall berpose hanya dengan menutupi bagian sensitifnya dalam foto hitam putih itu.

Namun uniknya, di kedua foto seksi yang diambil oleh Sasha Samsonova ini mendapat beberapa komentar yang berfokus ke jari kaki Kendall Jenner. Bukan bagian tubuhnya yang lain.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (26/2/2018), ada hal janggal pada jari kaki Kendall Jenner yang membuat warganet salah fokus. Ada apa dengan jari kakinya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentari Netizen Soal Jari Kaki Kendall Jenner

Komentar soal jari kaki salah satunya disampaikan oleh warganet yang menulis, "Aku suka kamu sayang tapi apa yang salah dengan jari-jari kakimu?"

"Ada apa dengan jempolkakimu?" tanya yang lain. "Aku berteriak melihat jari-jari kakinya."

Sementara yang lainnya berkomentar, "Mengapa kaki-kakimu miring?"

Di luar komentar soal foto beraninya itu, Kendall Jenner baru saja tampil dalam majalah Harper's Bazaar edisi Februari. "Aku memiliki kegelisahan yang melemahkan karena semua yang terjadi, aku benar-benar terbangun di tengah malam dengan serangan panik penuh," akunya dalam wawancara dengan majalah tersebut.

3 dari 3 halaman

Bagian Sensitifnya Hanya Ditutupi Tangan dan Kaki

Di foto pertama yang ia unggah ke Instagram, terlihat Kendall Jenner tengah sendiri di sebuah tangga batu, tanpa busana dan hanya ada kalung berlian yang melingkari lehernya. Sementara itu, bagian sensitifnya ditutupi rapat tangan maupun kaki.

Sementara di foto yang kedua, Kendall Jenner duduk di atas sebuah meja batu. Aktris 22 tahun itu menyilangkan kaki sambil telapak tangannya menutupi bagian dada. Seperti foto sebelumnya, ekspresi wajahnya tampak datar sambil melihat ke arah kamera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.