Sukses

Berkat Belajar Biologi, Gadis Ini Ungkap Rahasia Perselingkuhan Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya menjadi sebuah perusak hubungan antara suami dan istri, perselingkuhan juga mengakibatkan kehancuran keluarga termasuk anak yang ada di dalamnya.

Tapi ada yang lebih menyakitkan lagi, ketika sebuah perselingkuhan baru diketahui setelah puluhan tahun lama. Bisa dibayangkan, bagaimana rasanya menjadi anak yang berada dalam keluarga perselingkuhan.

Apalagi awalnya keluarga tersebut nampak begitu harmonis tanpa ada hal yang dicurigai atau ditutup-tutupi. Ya, ternyata kejadian tersebut tak hanya sebuah kisah fiksi, tetapi sebuah kenyataan yang dialami oleh seorang gadis muda berusia 21 tahun ini.

Tak disangka, gadis itu tanpa sengaja mengetahui bahwa ia lahir dari perselingkuhan yang dilakukan ibunya, setelah belajar biologi tentang golongan darah.

 

 

2 dari 3 halaman

Belajar Golongan Darah

Cerita awalnya, seorang gadis sekaligus mahasiswi di Universitas California yang tak disebutkan namanya ini merasa penasaran saat golongan darahnya tak sesuai dengan hasil pekawinan tipe darah kedua orangtuanya, seperti yang dilansir dari laman Bored Panda.

Ia tanpa sengaja menemukan kejanggalan, karena mengetahui bahwa Ibunya memiliki golongan darah A, sedangkan golongan darah sang ayah adalah O dan ia sendiri bergolongan darah AB.

Berdasarkan diagram kotak Punnett yang digunakannya untuk belajar di mata kuliah biologi, ternyata golongan darahnya tak sesuai dengan hasil perkawinan tipe darah yang dimilikinya.

Dari diagram tersebut, jika sang ibu memiliki golongan darah A dan ayahnya bergolongan darah O, maka harusnya ia memiliki golongan darah A atau O. Dengan hasil tersebut ia pun mengonsultasikan dengan seorang profesor yang mengajarnya.

Setelah mendengar masalah tersebut, sang profesor kemudian menyuruh mahasiswi itu untuk memastikan kembali golongan darah kedua orangtuanya. Sialnya, jawaban dari kedua orangtuanya tetap sama, sampai akhirnya mengungkap sebuah rahasia besar yaitu perselingkuhan yang telah ditutupi selama 21 tahun.

3 dari 3 halaman

Kedua Orang Tuanya Bercerai

Siapa sangka jika dari pelajaran biologi, seorang mahasiswa bisa membongkar sebuah rahasia yang ditutupi selama 21 tahun? Tak lama setelah mengetahui bahwa golongan darahnya tak sesuai dengan perkawinan tipe darah, mahasiswi itu akhirnya mengetahui kebenarannya.

Di depan kelas dan di jam mata kuliah yang sama, mahasiswi itu mengungkap jawaban dari pertanyaan yang ia ajukan kepada sang profesor dan membuat 243 teman sekelasnya terkejut.

"Ibunya berselingkuh dengan adik suaminya yang tak lain adalah adik iparnya. Jadi secara teknis ia lahir sebagai anak pamannya dan bukan sebagai anak dari ayah yang hidup bersamanya. Ibunya menyembunyikan ini selama 21 tahun," kata akun @anyahettich, salah satu teman sekelas yang mengunggah kisah tersebut ke media sosial.

Sebelumnya, ia pun telah memastikan jika pamannya memang benar bergolongan darah B. Ya, kenyataan kadang memang terasa pahit. Setelah mengungkap perselingkuhan tersebut, orang tua dari mahasiswi itu pun bercerai. 

Sumber: Bintang.com

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Karakter yang Membuat Wanita Sulit Setia