Sukses

Bingung Pakai Apa Saat Kencan Pertama, Wanita Ini Pilih 'Telanjang'

Liputan6.com, Jakarta Memilih pakaian yang cocok untuk berkencan, mungkin adalah suatu hal yang sulit bagi sebagian orang. Bahkan beberapa orang bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengobrak-abrik lemari pakaian dan mencari banyak saran dari teman-temannya tentang baju apa yang sebaiknya dipakai. Apa kamu juga seperti itu?

Namun sepertinya hal itu tak berlaku bagi wanita ini, ia tidak perlu khawatir untuk menemukan pakaian yang sempurna karena ia lebih memilihh untuk tidak mengenakan sehelai pakaian apapun alias telanjang saat kencan. Kok bisa?

Ya, ini sungguh-sungguh terjadi. Tapi tunggu dulu, meski tak memakai baju, ia tetap terlihat seperti mengenakan pakaian lho.

Wanita yang diketahui bernama Joyini ini memang sangat berani, ia setuju bertemu seorang pria melalui aplikasi kencan Tinder dengan mengenakan cat bodi yang didesain agar terlihat seperti pakaian untuk kencan pertama kalinya.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Dilukis Oleh Seniman Amerika

Pakaian luar biasanya itu merupakan karya seni dari seniman Amerika Jen Seidel, yang dikenal sebagai Jenthe Body Painter.

Bersama putrinya Kennedy, Ibu tiga anak yang tinggal di Baltimore, Maryland, AS ini menghabiskan waktu selama dua jam untuk melukis model pakaian Joy dari kepala sampai kaki hingga bisa terlihat sangat luar biasa.

Mereka melukis Joy dengan sepasang jins robek biru dan baju bagian atas bermotif bunga untuk kencan besarnya yang dilakukan di sebuah pusat perbelanjaan.

"Ini bukan kencan Tinder pertamaku tapi ini adalah kencan Tinder ‘telanjangku’ yang pertama. Pria yang saya pilih adalah seorang pelawak dan dia benar-benar sangat lucu, jadi saya menanti-nanti bertemu dengannya dan melihat reaksinya,” kata Joy seperti dilansir Mirror.

3 dari 4 halaman

Teman Kencan, Tak Tahu Joy Telanjang

Joy sendiri mengaku tidak tahu apakah pria tersebut nanti akan memerhatikan dirinya, atau bahkan bisa mengagumi ‘pakaiannya’.

“Saya agak berharap bisa mengenalnya sedikit hari ini dan melakukan percakapan yang baik jika dia tidak sepenuhnya terganggu oleh situasi yang terjadi di sini," jelas Joy.

Joy bercerita saat mereka pertama kali bertemu, ia mengenakan mantel besar, dan saat memesan kopi serta duduk, teman kencannya itu ikut membantu melepaskan mantel yang dia pakai.

Pria itu mengatakan bahwa dia menyukai pakaiannya dan mengatakan bahwa sesaat dia mengira Joy telanjang, tapi dia hanya menertawakannya dan terus berbicara.

4 dari 4 halaman

Joy Baru Mengaku Ketika Hujan Turun

Setelah menyelesaikan kopi mereka, pasangan itu berjalan-jalan di mal tapi ketika permainannya hampir selesai, sekelompok gadis datang dan melihat cat serta juru kamera yang membuat mereka meminta selfie bersama Joy.

Akhirnya, sang pria menanyakan apakah itu cat tubuh, tapi Joy tetap tidak memberitahu dan justru balik bertanya.

"Saya tidak tahu, saya bukan wanita,” jawab pria itu kepadanya.

Hingga ketika mereka dalam perjalanan ke tempat parkir mobil dan berjalan di bawah hujan, Joy terpaksa mengakui bahwa dia tidak memakai apa-apa alias telanjang selain mengecat dirinya agar tidak terlihat canggung. 

Hm, menurut kalian ini sudah terlihat seperti pakaian sungguhan?

 

Penulis:

Dhita Adhitya

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com