Sukses

Rosalindynata Gunawan, Menantu Baru Keluarga Bakrie yang Cantik dan Pintar

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia rupanya tengah menyelimuti keluarga besar Bakrie. Putra dari Nirwan Bakrie yang merupakan adik dari Aburizal Bakrie yaitu Aga Bakrie, baru saja melangsungkan pernikahannya pada 9 Februari 2018 dengan seorang wanita cantik berwajah oriental. Siapa dia?

Ternyata wanita cantik sekaligus menantu baru di keluarga Bakrie ini bernama Rosalindynata Gunawan atau yang akrab disapa Ling Ling.

Pernikahan mereka begitu menarik perhatian publik. Tak hanya itu, Rosalindynata Gunawan juga resmi menjadi sepupu dari Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani.

 

2 dari 9 halaman

Head Desainer Brand Fashion Anak

Tidak hanya menarik perhatian publik karena kecantikannya, LingLing juga merupakan seorang head desainer di brand fashion anak-anak Bubble Girl.

Sebelumnya, ia merupakan lulusan dari fashion desain di Royal Melbourne Institute of Tecnology (RMIT), Australia.

3 dari 9 halaman

Menjadi Cover Majalah

Tak hanya menjadi desainer, wanita kelahiran 16 September 1988 ini baru-baru ini menjadi cover dari Prestige Indonesia.

4 dari 9 halaman

Ayahnya adalah Direktur

Ling Ling merupakan putri dari pengusaha Amir Gunawan dan Jessica Phandinata. Ayahnya adalah Direktur Independent dari PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, yang banyak membangun ruas jalan tol.

5 dari 9 halaman

Keponakan dari Desainer Kondang Indonesia

Selain itu Ling Ling juga merupakan keponakan dari desainer papan atas Indonesia yaitu Sebastian Gunawan.

6 dari 9 halaman

Sempat Jalani Prosesi Adat Melayu Deli dan juga China

Dalam rangkaian pesta pernikahannya 9 Februari 2018 kemarin, Aga dan Ling Ling sempat menjalani prosesi adat Melayu Deli dan juga China.

7 dari 9 halaman

Keluarga Bakrie tetap Memasukan Adat Lampung

Pada saat pesta pernikahan yang bertempat di hotel Mulia, 11 Februari 2018, keluarga Bakrie sendiri tetap memasukan adat Lampung, karena masih memiliki akar kuat dari Lampung. Tak heran adat istiadat masih dipakai sebagai hal yang penting bagi mereka.

 

8 dari 9 halaman

Saat Prosesi Lamaran

Sementara itu baik dari momen lamaran maupun juga di tengah prosesi pernikahan nuansa oriental dari keluarga Rosalindynata Gunawan juga masih terasa cukup kental.

9 dari 9 halaman

Saat Bulan Madu, Ling-Ling dan Aga Memboyong Keluarga

Pasca pernikahan, Ling-Ling serta Aga pun langsung pergi bulan madu sekaligus liburan dengan keluarganya di Labuan Bajo. Dengan tampilan nyaris tanpa make up, penampilannya tetap begitu cantik.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Loading