Sukses

3 Kepribadian dari Jejak Kaki, Kamu Termasuk yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Melihat kepribadian seseorang yang dibaca lewat tanggal, bulan lahir mungkin sudah biasa. Namun tahukah kamu jika kepribadian bisa dibaca lewat jejak kakimu? Berikut ada beberapa tipe jejak kaki, yakni A, B, dan C. Kamu termasuk yang mana?

Tipe A

Seseorang yang memiliki jejak kaki yang berbentuk A, biasanya memiliki sifat supel, bisa menempatkan diri di lingkungannya. Ia juga termasuk orang yang humoris dan selalu menjadi pusat perhatian orang. Orang ini juga berani dalam mengambil risiko.

1 dari 3 halaman

Tipe B

Jejak kaki seperti ini biasanya dimiliki oleh banyak orang, bahkan bisa dibilang sangat umum. Biasanya orang yang memiliki jejak seperti tipe B mampu menjadi leader atau pemimpin di kelompoknya. Ia bisa menjadi sangat bijak.

Tidak hanya hal positif, hal negatif juga ada pada jejak kaki tipe B ini, misal ia lebih sering ragu dalam mengambil keputusan. Di balik hal negatifnya, seseorang yang memiliki jejak kaki tipe B adalah orang yang dapat diandalkan jika seseorang di sekitarnya membutuhkannya.

2 dari 3 halaman

Tipe C

Tipe ini memiliki bentuk yang tebal. Di mana tipe ini memiliki sifat yang tenang dalam segala situasi. Misal dalam mengambil keputusan, ia tidak gegabah, dan memikirkannya secara matang. Kamu juga memiliki ambisi yang besar untuk mencapai sesuatu.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Bikin Baper, Uniknya Lampu Merah Penuh Cinta dari Beberapa Negara
Artikel Selanjutnya
Voodoo Hingga Wanita, 4 Pasar Unik Tawarkan Dagangan Tak Lazim