Sukses

Demi Nonton Black Panther, 2 Bocah Menyamar jadi Orang Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu film terbaru Marvel, kepopuleran Black Panther benar-benar memikat banyak orang. Film pertama yang menyorot masyarakat Afrika modern ini, membidik sisi lain super hero yang tak penah disorot sebelumnya.

Meskipun film tersebut mengangkat topik super hero, tapi sebagaimana film dewasa lainnya, Black Panther memiliki rating PG-13 (13 tahun ke atas di bawah bimbingan orang tua), sementara di Indonesia rating-nya dewasa. Namun, hal tersebut tidak menghalangi keinginan anak-anak untuk menonton film super hero tersebut.

Lucunya, sebuah video yang beredar di Twitter merekam momen dua orang anak yang berusaha menyaru menjadi orang dewasa agar bisa membeli tiket Black Panther hanya untuk satu orang. Salah satu anak menggendong anak yang lain, kemudian mereka mengenakan jaket panjang untuk melengkapi penyamaran mereka.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tentu saja, penyamaran mereka langsung ketahuan oleh manager di bioskop tersebut. Sambil menahan tawa, manager itu memerintahkan keduanya untuk berhenti.

"Kamu harus turun, Nak. Kami tak akan membiarkanmu masuk kecuali kalian berhenti," tukas pria itu.

Cuitan yang diunggah pada 17 Februari itu telah disukai lebih dari 400 ribu kali dan ditonton lebih dari 8 juta kali.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Nyesek Orang Kena Tipu, Sakit Tapi Nggak Berdarah
Artikel Selanjutnya
Tak Kenal Tempat dan Kondisi, 7 Potret Orang Belajar Ini Kocak Banget