Sukses

Pria Tanpa Busana Nekat Berburu Saat Badai Salju, Ini Alasannya...

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang punya hobi berburu merasa putus asa karena sang istri melarangnya pergi keluar rumah dan menyembunyikan pakaiannya. Tak hilang akal, ia pun meninggalkan rumah tanpa mengenakan pakaian kecuali dengan senapan besar yang disandarkan di punggungnya.

Aksi pria ini pun menjadi perbincangan viral setelah seseorang mengabadikannya dan membagikannya melalui video. Pria yang hanya memakai celana dalam, serta kalung dan pistol itu tampak meluncur dengan motornya di hutan bersalju yang bersuhu sekitar 20 derajat Celcius.

Melansir Mirror, pria ini bahkan terlihat tak memakai kaus kaki sebelum meninggalkan rumah kecuali memakai sandal dengan kaki telanjang.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Berburu Serigala

Ternyata, ia rela bertelanjang di suhu udara membeku, hanya untuk berburu dan mengejar serigala di pegunungan Ural, Rusia.

Seseorang yang memfilmkan aksinya itu pun sempat bertanya mengapa dia berburu dalam keadaan telanjang.

Sambil tersenyum, pria tersebut mengatakan bahwa istrinya telah berusaha menghentikannya untuk memburu serigala dengan menyembunyikan pakaiannya, sehingga dia memutuskan untuk pergi keluar tanpa busana dan berburu ke hutan bersalju.

“Penyakit pemburu, saat Anda ingin pergi berburu, Anda bisa pergi kapan saja, tidak peduli apa situasinya,” kata pria yang tidak diketahui namanya itu.

Pemandangan unik ini terjadi di Ural, sebuah pegunungan yang membentang dari utara ke selatan melalui Rusia barat, serta dari Samudra Arktik sampai ke Sungai Ural dan barat laut Kazakhstan.

Pegunungan Ural diketahui memang tidak padat penduduk namun memiliki sumber daya alam yang kaya, termasuk biji logam, batu bara dan batu mulia. 

Penulis:

Dhita Adhitya