Sukses

Jembatan Kaca Pantai Nguluran, Tempat Instagramable Baru di Jogjakarta

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal tempat wisata di Jogja memang tidak ada habisnya. Mulai dari tempat bersejarah, kuliner, hingga pantai, memiliki pesona dan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan tempat wisata baru yang tidak biasa, yang bisa menjadi spot foto terbaik saat liburanmu.

Jembatan Kaca Pantai Nguluran, merupakan jembatan gantung yang terletak tepat di bibir jurang Pantai Nguluran, Gunungkidul, Yogyakarta. Jembatan ini memiliki pemandangan yang eksotis, karena berada di antara tebing batu dan luasnya pantai yang begitu indah.

1 dari 3 halaman

Bagian Resort Milik Pribadi

Bagi yang memiliki phobia ketinggian dan ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya agar kamu didampingi seseorang. Jika tidak, pengalaman menaiki jembatan kaca ini akan menimbulkan traumatik bagi yang tidak biasa dengan ketinggian.

Sebenarnya jembatan kaca ini merupakan sebuah resort milik pribadi dan belum dibuka untuk umum. Pertama kali di unggah oleh akun Instagram @dasrony_, tempat ini menjadi sorotan bagi para ‘penggila’ swafoto, dan banyak mendapat respon dari warganet.

2 dari 3 halaman

Akses Jalan Menuju Lokasi, Saat ini Ditutup

Saat ini pemilik telah menutup akses masuk menuju jembata kaca tersebut. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, mengingat bangunan tersebut masih dalam proses pembangunan dan belum mealui tahap uji kelayakan.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Ingin Punya Sepatu Baru? Ini Waktu yang Tepat untuk Membelinya
Artikel Selanjutnya
Romantisme Valentine Setengah Tahun Pertama di Korea Selatan