Sukses

Kena Tipu Online Shop, 6 Foto Barang yang Tak Sesuai Harapan

Tak selalu sesuai harapan, barang-barang zonk hasil belanja di online shop ini bikin kita ngakak

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang biasa, jika kita hobi berbelanja lewat online shop, apalagi di zaman serba digital. Selain mudah dan tidak perlu menguras tenaga banyak, belanja di online shop juga menjadi pilihan karena banyak diskonnya.

Namun, terkadang berbelanja di online shop tidak selamanya menyenangkan, pasalnya, kejadian salah barang atau memang barang yang datang ternyata tidak sesuai harapan bisa saja terjadi.

Rasa kecewa, pasti ada. Apalagi barang yang dibeli akan dipakai dalam waktu dekat atau memang susah untuk dicari di toko atau supermarket. Dari kejadian seperti ini memang diharuskan untuk sangat berhati-hati, karena barang yang akan dibeli tidak bisa dilihat secara langsung dan tidak dapat disentuh.

Biar hal itu nggak terjadi, biasakan untuk mengecek status online shop tempat kamu belanja, jangan sampai kamu tertipu ya. Kamu bisa mengeceknya dari komentar para pembeli yang pernah transaksi di online shop tempat kamu akan belanja.

Selain itu, kamu juga bisa cari review soal situs belanja online terpercaya dan direkomendasikan banyak orang. Jangan sampai kamu dapat zonk dan menerima barang-barang 'lucu' seperti di bawah ini yang bakal bikin kamu gagal paham. Sudah siap ngakak?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Salah Ukuran Nih..

3 dari 7 halaman

Bisa Lah Buat Dipakai Gantungan Kunci

4 dari 7 halaman

Sepatunya Hobbit Sih ini

5 dari 7 halaman

Serius Mau Pakai Legging Barbie?

6 dari 7 halaman

Bukan Dapat Boneka Carrot, Malah Dapet Wortel Beneran

7 dari 7 halaman

Beli Sepatu, Bonus Cenala Dalam. Lumayan Lah ya...

**Berita ini sebelumnya sudah pernah tayang di Bintang.com/Lanny Kusumastuti

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini