Sukses

Pria Ini Buktikan Alien Pernah Berada di Italia Tahun 1957 Silam

Liputan6.com, Jakarta Seorang ahli UFO Dr Roberto Pinotti, 72, mengklaim pada tahun 1950an ada alien yang pernah mendarat dan berada di Italia. Alien itu bahkan membiarkan penduduk setempat untuk masuk ke piring terbangnya serta mengambil fotonya yang sekilas terlihat mirip Michael Jackson.

Pinotti mengatakan, alien tersebut mengenakan nuansa gelap untuk menutupi matanya. Kejadian alien mendarat di bumi tersebut diduga terjadi di Francavillia, Pantai Adriatik, Italia pada bulan Oktober 1957.

Pinotti juga menyebutkan bahwa makhluk aneh itu berteman dengan penduduk setempat di sebuah resor tepi laut di Italia bahkan berpose untuk sebuah foto. Sekelompok penduduk secara teratur dikunjungi oleh makhluk luar angkasa itu seperti ia ingin berteman dengan manusia layaknya ET dalam film Close Encounter yang dibintangi Steven Spielberg, demikian seperti dilansir situs The Sun.

Diameter UFO itu berukuran 24 meter, dan kabin kontrolnya berjarak 10 meter. Dr Pinotti, yang memiliki gelar di bidang politik dan sosiologi dari Universitas Florence serta pendiri Pusat UFO Nasional Italia itu berjanji akan mengungkapkan lebih banyak gambar dan file kasus di buku barunya, UFO Contacts di Italia, dalam waktu dekat.

Sementara itu mantan Direktur Investigasi untuk British UFO Research Association Philip Mantle, 59, yang mengelola Flying Disk Press di Pontefract, West Yorks mengatakan, foto UFO masih sangat langka namun menurutnya ini adalah foto bagian dalam UFO yang cukup unik.

"Saya pribadi belum pernah melihat foto-foto ini sebelumnya dan saya tidak yakin apa yang harus dilakukan pada mereka,” ujarnya.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya dengan adanya UFO dan alien? 

 

Penulis:

Dhita Koesno

Forum Liputan6.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Foto Jadul Meghan Markle Jadi Meme
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Isi Ponsel Osama bin Laden Jadi Sorotan