Sukses

Gagal Jadi Dilan, Ini Target Film Jefri Nichol di Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol hadir sebagai salah satu aktor pendatang baru Indonesia yang kariernya cemerlang. Satu per satu film yang ia bintangi, kebanyakan tentang kisah percintaan dua remaja, Jefri selalu menjadi tokoh utama di setiap filmnya.

Seperti film Dear Nathan dan juga Surat Cinta Untuk Starla, yang sudah berakhir dibioskop, 2 Februari 2018 lalu. Namun kesuksesan yang telah digapai, tak membuat Jefri Nichol merasa cepat puas.

Sempat casting untuk memerankan film tokoh Dilan di tahun 2017 lalu, namun kesempatan itu rupanya belum bisa didapatkan. Menurutnya sosok Jefri Nichol belum jodoh dengan tokoh Dilan, karena tokoh yang dipilih oleh sang penulis novel Dilan, Pidi Baiq serta tim lain adalah Iqbaal.

Namun hal tersebut tidak membuatnya merasa menyesal, bahkan Jefri Nichol sangat mendukung film Dilan 1990, yang kini sudah tembus 4 juta penonton itu.

Selain film Dilan 1990, diakuinya ada beberapa film yang masih sangat ia dambakan untuk terlibat di dalamnya. Ia berharap di tahun 2018 mendatang, pria 18 tahun ini bisa mendapatkan tawaran film yang bisa berdampak besar kepada masyarakat.

"Semoga gue bisa mendapatkan film yang bisa memengaruhi masyarakat sih. Kebetulan rencananya sih ada film tentang Pancasila, tapi semoga itu terjadi di 2018. Rencananya akan digarap tahun 2018. Tapi belum tahu ada kelanjutan lagi atau enggak," kata Jefri Nichol di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

 

1 dari 3 halaman

Soal Perkembangan Film Indonesia

Soal perkembangan film di Indonesia, Jefri Nichol mengatakan bahwa, selama 2017 dunia film Tanah Air mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Terbukti dengan banyaknya film-film yang tayang dengan waktu berdekatan.

Akan tetapi dari peningkatan tersebut pemain film Surat Cinta Untuk Starla ini justru memiliki kekhawatiran sendiri. Ia takut kalau banyaknya film dalam negeri justru membuat para penonton merasa bosan.

"Kalau menurut gue terlalu cepat sih gak nyangka banget dua bulan sekali gitu. Semoga orang gak bosen sih. Itu aja sih takutnya bosen," ungkap Jefri Nichol.

 

2 dari 3 halaman

Jarang Muncul di Media Sosial

Untuk itu, dirinya memiliki cara tersendiri untuk mengantisipasi agar penontonnya tidak bosan. Bukan kepada filmya saja, tetapi juga kepada para pemain yang terlibat di dalamnya.

"Kebetulan gue orangnya mager (malas gerak) banget ya. Jadi jarang muncul gitu di sosmed. Itu sih salah satu cara gue biar orang enggak bosen," kata Jefri Nichol.

 ** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Jokowi: Asian Games 2018 Momen Ideal Indonesia Unjuk Gigi
Artikel Selanjutnya
Syuting Teaser Film Nagabonar Reborn Digelar di Sumetera Utara