Sukses

Dulu Diragukan, Iqbaal Ramadhan Kini Dipuji Habis-Habisan

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Dilan di film Dilan 1990 bukan serta merta tanpa rintangan. Awalnya pemilihan dia sebagai tokoh utama film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq itu sempat diragukan banyak orang.

Tak sedikit orang yang tak yakin dengan kemampuan Iqbaal memerankan tokoh Dilan. Mereka menilai wajah dan pembawaan Iqbaal terlalu manis untuk menghidupkan karakter Dilan. Namun, nampaknya Iqbaal Ramadhan kini mampu membuktikan bahwa anggapan itu salah. Hal ini bisa terlihat dari berbagai pujian netizen akan kemampuan Iqbaal membawakan karakter Dilan. 

Kepuasan para netizen akan akting Iqbaal Ramadhan disampaikan melalui akun sosmed mereka, di antaranya seperti yang dikatakan di media sosial. Seperti dikutip dari Liputan6, seorang netizen bernama Dimas Andaru melalui akun @peceltahu mengaku

“Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue, karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini,” ungkapnya.

1 dari 2 halaman

4 Juta Penonton

Bahkan film garapan Fajar Bustomi itu telah meraih 4 juta penonton di hari ke-12 penayangannya. Angka ini bisa dibilang jadi angka yang sangat fantastis. Bahkan melihat kesuksesan ini, membuat produser Ody Mulya Hidayat, sutradara Fajar Bustomi, hingga Pidi Baiq telah melakukan pembicaraan untuk segera mempersiapkan pembuatan sekuel yang diberi tajuk DILAN 1991.

Sekuel yang juga akan diangkat dari novel DILAN 1991 itu direncanakan akan syuting bulan Juli tahun ini karena menunggu Iqbaaluntuk kembali ke Indonesia. Wah, jadi nggak sabar yah untuk nonton Dilan 1991.

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com  

Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Ingin Tarawih Akbar Jadi Ajang Silaturahmi Warga Jakarta
Artikel Selanjutnya
Kepulangan Iqbaal Ramadhan ke Indonesia Cuma Sementara, Ada Apa?