Sukses

Go Hyun Jung Tinggalkan Drama Return, Akibat Lakukan Kekerasan?

Liputan6.com - Go Hyun Jung, pemeran drama Korea Return yang tayang di SBS, memutuskan untuk keluar dari produksi drama tersebut. Pengumuman ini pertama kali disampaikan oleh pihak SBS selaku televisi yang menayangkan, kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang aktris.

Dilansir dari Soompi, beredar kabar bahwa Go Hyun Jung, pemeran pengacara Choi Ja Hye, dan sutradara produksi terlibat dalam perseteruan hebat pada hari Rabu (7/2/2018).

Agensi Go Hyun Jung mengatakan selama ini ia menjalani syuting drama Return dengan semangat dan tanggung jawab. Namun timbul perbedaan pendapat dengan tim sutradara terkait proses produksi.

"Kami minta maaf Go Hyun Jung tidak bisa memenuhi tanggung jawab sebagai aktris utama dan kami minta maaf kepada seluruh pemain dan kru Return," pernyataan agensi Go Hyun Jung, IOK Company.

1 dari 3 halaman

Beredar Kabar Go Hyun Jung Lakukan Kekerasan

Beberapa saat kemudian muncul berita jika Go Hyun Jung melakukan kekerasan fisik kepada PD yang terlibat perseteruan dengannya.

Namun kabar ini dibantah oleh pihak agensi, yang dari awal mengaku tak mau membahas lebih jauh permasalahan sang aktris dengan produser yang bersangkutan.

Kabar lain mengatakan jika Go Hyun Jung ingin tampil lebih banyak di drama.

2 dari 3 halaman

Tanggapan SBS

Pernyataan berbeda disampaikan oleh SBS. Salah satu perwakilan mereka membenarkan adanya kekerasan fisik yang dilakukan oleh Go Hyun Jung.

Pihak SBS juga mengatakan bahwa ada fakta yang menunjukkan terjadi dorongan dan tendangan (dalam adu argumen) yang dilakukan oleh Go Hyun Jung pada para staf.

SBS juga menyerahkan sepenuhnya soal karakter Choi Ja Hye yang sebelumnya diperankan Go Hyun Jung kepada tim produksi, apakah akan ganti pemeran atau dihilangkan.

Sumber: Kapanlagi.com

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Nyata Song Hye Kyo Punya Hati seperti Malaikat
Artikel Selanjutnya
Aktor Korea Selatan Kim Min Seung Meninggal Dunia Tiba-Tiba