Sukses

Rentetan Pertanyaan Adik Ahok untuk Good Friend Veronica Tan

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Veronica Tan awal tahun ini. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak. Tak ada yang menyangka bahwa keharmonisan rumah tangga mereka justru retak karena adanya orang ketiga. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum dan adik Ahok, Fifi Lety Indra, beberapa waktu lalu.

Menurut Fifi, hubungan antara Veronica Tan dan seorang pria berinisial JT sudah terbina sejak lama. Bahkan, Ahok dan putranya, Nicholas Sean, sempat meminta JT untuk mundur baik-baik dan melepaskan Veronica. Namun, JT menolak dan tetap membina hubungan dengan Veronica.

Fifi mengaku belum pernah bertemu dengan JT. Pria yang disebut good friend itu pun tidak pernah muncul sejak pemberitaan dirinya dan Veronica. Kendati demikian, Fifi ingin menyampaikan serangkaian pertanyaan kepada JT jika suatu saat mereka bertatap muka.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk JT

"Saya ingin bertanya alasan mengganggu rumah tangga Pak Ahok dan Ibu Vero. Selain itu, saya juga ingin bertanya, 'Kenapa begitu tega saudara?' Itu yang mau saya tanyakan kalau ketemu muka," tutur Fifi, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Dalam sidang perceraian Ahok dan Veronica, Fifi menjelaskan bahwa dirinya tidak dapat menghadirkan JT selaku saksi. Baginya, hal itu bukanlah kewenangannya sebagai kuasa hukum. Fifi hanya menyayangkan sikap teguh JT saat mendekati Veronica sehingga menyebabkan rumah tangga kakaknya retak.

"Pak JT tidak mau melepaskan Ibu Vero begitu saja walaupun sudah diminta, ya tetap mau jadi good friend dan memaksakan hubungan. Jadinya itulah Pak Ahok ambil keputusan untuk bercerai saja," ungkap Fifi.

 

Sumber: Kapanlagi.com.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com.