Sukses

Top 3: Ramalan Paling Ngeri, Gadis Wonogiri Dinikahi Bule

Artikel seputar ramalan paling mengerikan Nostrodamus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Nostradamus dikenal sebagai salah satu peramal paling ulung dalam sejarah. Itu karena, ramalan Nastrodamus kerap kali terbukti dan menjadi kenyataan.

Untuk tahun 2018, peramal asal Prancis ini pun punya sejumlah ramalan. Beberapa di antaranya sangat mengerikan.

Artikel seputar ramalan paling mengerikan Nostrodamus itu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang gadis asal Wonogiri yang menikah dengan bule ganteng menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar foto terlarang di Korea Utara, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini 5 Ramalan Nostradamus Paling Mengerikan, Apa Saja?

Jika kamu merupakan seorang penggemar teori konspirasi atau hal-hal berbau ramalan, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Nostradamus. Ya, peramal ini merupakan ahli ramal paling terkenal sepanjang sejarah. Bagaimana tidak? Banyak ramalan dari Nostradamus di masa lalu menjadi kenyataan.

Di tahun 2018 ini, Nostradamus memprediksi jika Bumi dan umat manusia akan menghadapi banyak sekali bencana atau kejadian yang mengerikan. Daripada penasaran, berikut lima ramalan paling menakutkan di tahun 2018. 

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Iri, Gadis Wonogiri Dinikahi Bule Ganteng Selandia Baru

Pernikahan beda budaya sepertinya semakin tren. Terlebih, dengan semakin majunya teknologi, komunikasi dengan orang-orang dari negara lain pun semakin gampang.

Pemandangan pernikahan tak biasa terjadi di Kecamatan Karang Tengah, Wonogiri, beberapa hari lalu. KUA Kecamatan Karang Tengah didampingi kepolisian setempat, menikahkan seorang wanita asal Karang Tengah dengan pria berkebangsaan asing yang berasal dari Selandia Baru.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Foto Terlarang yang Tak Boleh Diambil di Korea Utara, Apa Saja?

Jika Korea Selatan terkenal dengan berbagai budaya modern, seperti girlband, boyband, atau drama yang kamu favoritkan, hal tersebut tentu berbanding terbalik dengan Korea Utara. Negara ini terkenal sangat tertutup akan dunia di luarnya.

Bukan hanya tentang rudal nuklir yang menarik perhatian dunia, kehidupan di dalamnya tentu membuat kamu merasa penasaran.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.