Sukses

Bukan Gadis Belia, Agen Model ini Hanya Rekrut Lansia

Liputan6.com, Jakarta Apa sih yang kalian pikirkan ketika mendengar kata model? Pastinya kata tersebut bisa menggambarkan definisi orang yang muda, cantik, seksi, ideal, bertubuh tinggi dan bertalenta.

Tak bisa didapatkan begitu saja untuk menyandang sebagai seorang model, mereka harus berusaha keras untuk selalu terlihat sempurna di atas panggung dan di depan kamera.  

Begitu juga dengan agen model. Mereka berlomba-lomba untuk merekrut orang-orang dengan tubuh sempurna untuk bernaung di dalamnya. Keindahan wajah dan tubuh yang sebenarnya tak kekal.

Namun, agen pemodelan asal Rusia yang satu ini rupanya cukup anti-mainstream alias melawan arus. Dikutip dari Bored Panda, Oldushka, nama agen model tersebut, memutuskan untuk mengangkat keindahan penuaan dalam serangkaian foto cantik.

 

2 dari 5 halaman

Merekrut Lansia untuk Jadi Model

Mereka merekrut model dari usia 45 ke atas, bahkan ada yang berusia 72 tahun. Ini merupakan sebuah tantangan baru di industri fashion. Di mana usia merupakan hambatan yang sulit diseragamkan pada industri tersebut. Agen model tersebut lahir dari proyek seorang fotografer bernama Igor Gavar untuk blognya. Lihat foto-foto mereka lebih banyak di bawah ini.

**Berita ini sebelumnya sudah tayang di Bintang.com/Febriyani Frisca

3 dari 5 halaman

45 tahun dan 62 tahun

4 dari 5 halaman

73 tahun

5 dari 5 halaman

72 tahun

Loading
Artikel Selanjutnya
Ternyata Begini Wajah Remaja Perempuan 9000 Tahun Lalu
Artikel Selanjutnya
Derita Sindrom Langka Buat Cewek Ini Jadi Anak Kecil Selamanya