Sukses

Lowongan Kerja Ini Tak Perlu Ijazah dan Pengalaman

Pekerjaan yang tak biasa tentunya butuh orang yang tak biasa juga. Apa saja syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta B&M, sebuah perusahaan ritel di Inggris membuka lowongan untuk pekerjaan yang tidak biasa. Dikutip dari Mirror, Pekerjaan ini tidak membutuhkan ijazah dan pengalaman tertentu.

Pekerjaan yang tak biasa tentunya butuh orang yang tak biasa juga. Syarat-syarat untuk bekerja di perusahaan ini adalah jika kamu:

  • Dapat 20 kotak nugget dari Mc Donalds dan tidak mau berbagi
  • Selalu muncul paling awal di dapur kantor setiap orang bilang “ada kue”
  • Kamu terpeleset saat memegang piring dan menyelamatkan makannya sebelum menyelamatkan diri
  • Kamu menghargai pentingnya sandwich dalam hidupmu
  • Bisa menyiapkan presentasi dengan Power Point tentang alasan kenapa kentang goreng lebih enak daripada keripik kentang
  • Satu-satunya alasan datang ke pesta adalah karena ada makanan gratis

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caranya

Ternyata, posisi yang dicari ini adalah Ahli Nugget Ayam. Tugasnya adalah mencicipi makanan beku dan menceritakan ulasan tentang produk tersebut, apa kelebihannya, dan apa yang bisa ditingkatkan dari produk tersebut.

Kandidat yang sukses akan diberi voucher setara nilai Rp 460 ribu setiap bulan untuk belanja makanan beku dan makanan segar di supermarket.

Mereka yang tertarik bisa mengirimkan tulisan yang berisi alasan kenapa mereka adalah orang terbaik yang harus dipilih untuk menempati posisi ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.