Sukses

Bak Jet Pribadi, Gadis Ini Penumpang Satu-satunya di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya kalau kamu punya kesempatan untuk naik pesawat pribadi? Wah, pastinya hal yang pertama harus dilakukan adalah selfie.

Hal tersebut pun dilakukan perempuan bernama Beth VerSteeg. Beruntungnya, dia berhasil menaiki pesawat komersil seorang diri layaknya menaiki jet pribadi. 

 

Keberuntungan yang dialaminya bermula dalam sebuah insiden penerbangan yang dibatalkan oleh sebuah maskapai. Namun, pihak maskapai tersebut mengganti penerbangan Beth dengan pesawat keberangkatan selanjutnya, di mana pesawat itu dikhususnya untuk kru dan awak kabin. Pesawat itu dijadwalkan akan berangkat tengah malam.

Ternyata, petugas bandara lainnya baru menyadari kalau ternyata ada penerbangan lain yang lebih awal.

Namun, karena Beth terlanjur kembali ke rumahnya yang kebetulan dekat dengan bandara, ia tidak mendengar informasi yang diumumkan. Dia juga tidak dihubungi oleh petugas bandara via telepon.

Alhasil, dia naik pesawat dari Bandara Rochester, New York ke Bandara Internasional Ronald Reagan di Washington D.C seorang diri. Ya, karena semua penumpang yang senasib dengannya telah terbang dengan pesawat yang berangkat lebih awal.

Awalnya ia merasa tak ada yang aneh saat sampai di bandara. Dia kemudian menyadari ada sesuatu yang tidak beres saat menunggu di gate keberangkatan.

Selama 45 menit sebelum take off, dia baru menyadari bahwa hanya ada dia seorang yang menunggu di gate tersebut. Sampai-sampai ada petugas yang mengecek apakah dia menunggu di gate yang benar. Lalu petugas tersebut berkata “I knew this would happen.” 

 

1 dari 2 halaman

Respons Warganet

Peristiwa yang dialaminya kemudian ia bagikan di akun media sosialnya. Tak disangka, kisah uniknya tersebut menjadi perbincangan viral di medsos.

 

Bagaimana tidak, dari mulai masuk pesawat sampai pada akhirnya terbang selama 70 menit, di dalam pesawat tersebut hanya ada dirinya, seorang pramugari dan dua pilot yang menerbangkan pesawat. Di mana para kru pesawat akan melanjutkan tugas selanjutnya dari bandara di Washington D.C.

Lucunya lagi, meski penumpang dalam pesawat tersebut hanyalah Beth, si pramugari tetap melakukan simulasi prosedur keselamatan dan menawarkan makanan serta minuman sesuai standar operasional prosedur.

Banyak pengguna Reddit yang kemudian berkomentar dan berandai-andai apabila mereka mendapatkan kesempatan yang sama.

 

“Aku harap kamu mengambil kesempatan itu untuk merentangkan tangan dan kaki sepuasnya, tertawa dengan keras saat menonton in flight entertainment, dan buang gas sebanyak mungkin. Menendang-nendang kursi seenaknya,” kata akun dengan nama thathypnicjerk.

 

“Apakah kamu mencoba berlarian di lorong pesawat?” saut akun RelatableChad.

 

Selengkapnya bisa kamu baca di: http://blog.reservasi.com/bak-naik-pesawat-pribadi-perempuan-ini-cuma-ditemani-2-pilot-dan-1-pramugari/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
25-5-1979: Kecelakaan Pesawat di AS Menewaskan Lebih dari 270 Orang
Artikel Selanjutnya
Tergelincir di Landasan Bandara Honduras, Pesawat Terbelah Dua