Sukses

Lupakan Menggambar Alis, Tren Alis Terbaru Ini Bagai Pohon Natal

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan ada kalanya bermula dari sebuah keisengan. Misalnya alis dikepang yang sempat tren beberapa bulan lalu. Tren itu bermula dari seorang makeup artist yang mencoba membuat alisnya terlihat seperti dikepang dengan menggunakan makeup.

Nah, yang terbaru, menjelang hari Natal, warganet berlomba-lomba menghias alisnya menjadi pohon natal. Tren ini dimulai oleh seorang bloger yang dipanggil Taytay_xx.

Gadis cantik dari Kanada itu memutuskan untuk menghias alisnya seperti pohon natal karena menurutnya ini saat yang tepat untuk hal tersebut. Musim liburan dan hari Natal yang meriah tentu menjadi semakin menyenangkan dengan alis yang tampak penuh hiasan.

Apa yang dilakukan oleh wanita itu dengan segera ditiru oleh wanita-wanita lainnya. Menurut mereka, alis seperti pohon natal itu tampak cocok dan mengagumkan. Mereka pun mencoba sendiri alis pohon natal dengan versi masing-masing.

 

1 dari 2 halaman

Respons Warganet

Meski demikian, apa yang dilakukan oleh bloger kecantikan itu dan ditiru oleh wanita lainnya, tak semuanya menyukai. Sebagian warganet menganggap apa yang mereka lakukan berlebihan dan tampak konyol.

"Maaf, tapi menurutku alis seperti sangat jelek," tulis Bubble gum.

"Agak menyeramkan buatku," ujar Nancy E.

"Ini bagus sekali, kalau kamu seorang kurcaci," kata Yvonne Bernal.

Anda mau coba?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Trik Sederhana dan Mudah Wujudkan Tatanan Gaya Rambut yang Prima Setiap Hari
Artikel Selanjutnya
Tips Memperbesar Kelopak Mata dengan Makeup Tanpa Operasi