Sukses

Dibawa Kaesang ke Midodareni, Ini Bakal Mantu Jokowi Selanjutnya?

Siapakah gadis cantik yang digandeng anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di pernikahan Kahiyang Ayu?

Liputan6.com, Jakarta - Jokowi memang baru saja menggelar hajatan pernikahan putri satu-satunya, Kahiyang Ayu dan pasangannya, Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017).

Namun, dalam momen bahagia tersebut ada yang menyita perhatian selain cucu pertama Jokowi, Jan Ethes. Sosok cantik bertubuh mungil yang digandeng putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep sontak membuat penasaran publik, khususnya warganet.

Gadis mungil itu ternyata pacar Kaesang. Kaesang bahkan mulai berani memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Felicia Tissue ke hadapan publik.

Dalam akun Instagram-nya @kaesangp, dia bahkan mengunggah foto yang menunjukkan dirinya saat berfoto bersama Felicia dalam malam adat midodareni. Foto tersebut sontak ditanggapi berbagai respons warganet. Banyak dari mereka merasa patah hati mengetahui bahwa Kaesang telah memiliki kekasih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan Kaesang dan Felicia Tissue

Felicia memang sebelumnya sering muncul dalam unggahan Kaesang di akunnya yang memiliki lebih dari 900 ribu pengikut itu. Gadis berkulit putih itu ternyata teman sekolah Kaesang di Singapura.

Nah, penasaran dengan sosok Felicia? Berikut beberapa foto kebersamaan Kaesang dan Felicia yang diunggah dalam akun @kaesangp.

1. Felicia saat menjadi model untuk t-shirt produksi Kaesang

(kaesangp/instagram.com)

2. Kaesang dan Felicia saat malam adat midodareni

(kaesangp/instagram.com)

 

3 dari 3 halaman

3. Ekspresi keduanya gemesin ya..

(kaesangp/instagram.com)

4. Ini momen mereka saat makan bersama. Dalam foto ini Kaesang terlihat masih kurus

(kaesangp/instagram.com)

Bagaimana menurut kamu. Apakah Felicia bakal jadi mantu Jokowi selanjutnya?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini