Sukses

Menantang Maut, 5 Lomba Ini Justru Berujung Kematian

Liputan6.com, Jakarta Lomba biasanya bersifat menyenangkan dan menghibur. Namun apa jadinya jika lomba yang diadakan justru berujung pada kematian? Lima lomba berikut ini, misalnya, mendatangkan kematian bagi para pesertanya. Apa saja?

1. Lomba makan onigiri sekaligus

Lomba ini membuat salah satu pria tewas setelah menyantap lima onigiri sekaligus. Tewasnya pria tersebut diduga karena tersedak onigiri yang membuat saluran pernapasannya tertutup.

2. Lomba makan sebanyak-banyaknya

Lomba ini diadakan oleh acara amal untuk mengumpulkan dana. Mereka membuat perlombaan makan sebanyak-banyaknya. Nahas, salah satu wanita tewas setelah menyantap pancake. Kematian wanita tersebut diduga karena terdesak pancake yang membuat saluran pernapasannya tertutup.

3. Tewas terpanggang di tempat sauna

Lomba yang diadakan di Finlandia ini terbilang ekstrem. Pasalnya, lomba ini merupakan lomba bertahan paling lama di tempat sauna. Seorang pria terbakar saat ia menahan panas di sauna sehingga nyawanya tidak tertolong karena mendapatkan luka bakar yang serius

4. Keracunan Alkohol

Lomba yang diadakan di Tiongkok ini merupakan lomba yang pesertanya harus meminum alkohol sebanyak-banyaknya. Seorang pria dinyatakan menang pada lomba ini. Namun nasib berkata lain, dia tewas keracunan alkohol beberapa jam setelahnya

5. Lomba makan hot dog

Lomba ini membuat salah satu pesertanya meninggal. Tidak jauh berbeda dengan lomba-lomba sebelumnya, seorang pria tewas karena tersedak hot dog. Diduga hot dog bersarang di tenggorokannya sehingga ia tidak dapat bernapas dan meninggal.

Penulis: 

Reza Sugiharto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

https://www.vidio.com/watch/973288-5-lomba-yang-membuat-pesertanya-meninggal-dunia

Loading