Sukses

Tora Sudiro Ditangkap, Medsos Banjir Kekecewaan Warganet

Tora Sudiro ditangkap kepolisian Jakarta Selatan di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan adanya penangkapan salah satu aktor terbaiknya yang diduga terkait kasus narkoba.

Aktor Tora Sudiro ditangkap kepolisian Jakarta Selatan di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan. Istri Tora, Mieke Amalia, dan barang bukti berupa 30 butir zat psikotropika juga turut diamankan polisi.

Kabar mengejutkan tersebut kontan menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 Liputan6.com, di linimasa Twitter dibanjiri dengan berbagai respons warganet.

Banyak dari warganet tercengang dan menyayangkan tertangkapnya pemain film Warkop DKI Reborn tersebut. Mereka juga menuturkan kekecewaannya melalui berbagai kicauan di medsos.

Saking banyaknya komentar yang membanjiri linimasa, perbincangan Tora Sudiro pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Kata kunci "Tora Sudiro" pun berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Kabar penangkapan Tora Sudiro dibenarkan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta. Menurut Nico, keduanya kini tengah menjalani tes urine.

"Kami masih lakukan tes urine," kata Nico saat dikonfirmasi, Kamis (3/8/2017).

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.