Sukses

Viral, Potret Kakek Renta Suapi Istri Es Krim Bikin Terharu

Dalam foto yang beredar di medsos, seorang pria renta tampak menyuapi es krim untuk istrinya yang difabel.

Liputan6.com, Tennessee - Sebuah foto kebersamaan pasangan lansia dari Nashville, Tennessee, baru-baru ini beredar di Facebook hingga menimbulkan perbincangan viral para warganet.

Foto yang pertama kali diunggah pendeta Brent Kelley tersebut, memperlihatkan bagaimana cinta sejati dibuktikan oleh pasangan tua menggemaskan itu.

Seperti diberitakan Elitereaders, Senin (31/7/2017), kisahnya bermula ketika Kelley tengah mengantarkan anak-anaknya membeli es krim setelah berenang. Namun tak disangka, dia malah menyaksikan pemandangan manis yang menghangatkan hati. Ketika cuaca menginjak 98 derajat Celsius, seorang pria tua tampak menyuapi es krim untuk istrinya yang difabel.

"Ketika saya tengah mengantar anak-anak ke toko es krim, saya baru menyadari pria tua di samping saya sedang duduk di luar pintu mobilnya. Dia terlihat perlahan menyuapi es krim untuk istrinya yang juga berusia di atas 80 tahun. Itu adalah penampakan cinta yang indah," tulis Kalley.

Foto menyentuh hati itu kontan beredar hingga menimbulkan beragam komentar. Banyak dari warganet tersentuh dan terharu ketika melihat kasih sayang tulus kakek itu kepada istrinya. 

"Ketika saya bekerja di sebuah panti jompo, saya bertemu dengan begitu banyak pasangan yang menakjubkan. Mereka selalu bersama di saat makan, hujan salju dan cuaca panas. Kamu bisa merasakan cinta itu. Itu adalah pengalaman yang berkesan," kata seorang warganet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.