Sukses

Tragis, Pengantin Wanita Tewas dalam Kecelakaan Jelang Pernikahan

Rekaman menyedihkan menunjukkan seorang pengantin yang terbunuh beberapa menit sebelum pernikahannya sendiri.

Liputan6.com, Sao Paulo - Tak ada yang bisa menebak nasib seseorang. Rekaman menyedihkan menunjukkan seorang pengantin yang terbunuh beberapa menit sebelum pernikahannya sendiri.

Pengantin wanita itu tewas setelah helikopter yang membawanya ke altar kecelakaan. Padahal, ia berniat memberikan kejutan pada calon suaminya dengan menaiki helikopter tersebut.

Rosemere do Nascimento Silva terbunuh bersama pilot, saudaranya, dan fotografer yang sedang hamil tiga bulan. Sementara sang tunangan, Udirley Damasceno, menunggu di tempat pernikahan tanpa mengetahui kecelakaan tersebut.

Rekaman kecelakaan helikopter tersebut telah dibagikan secara online oleh saluran berita G1 Oficial. Menurut kolonel penerbangan Colon, video tersebut menunjukkan kemungkinan kesalahan yang dilakukan oleh sang pilot saat-saat terakhir penerbangan.

Dalam video klip tersebut, pengantin wanita cantik itu terlihat senang dan gembira saat ia melihat ke luar jendela helikopter. Namun, saat alarm berbunyi dan helikopter mulai bergoyang, semua penumpang berteriak ketakutan. Kamera masih terus merekam meski telah jatuh di tanah bersama helikopter tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan menunjukkan bahwa penyebab kecelakaan itu adalah...

Polisi di Sao Paulo bersama spesialis aeronautika telah menyelidiki untuk mengetahui penyebab helikopter tersebut jatuh. Mereka kemudian menyimpulkan kemungkinan helikopter itu menabrak pohon karena cuaca yang berkabut dan hujan.

Kecelakaan itu baru diketahui saat wedding organizer menyadari helikopter itu tidak kunjung sampai. Padahal sebelumnya telah diberi tahu bahwa mereka telah berangkat sesuai rencana.

Udirley, sang mempelai pria, syok saat mengetahui perihal kejutan tersebut dan kecelakaan yang dialami kekasihnya. Pesta pernikahan tersebut dilingkupi kabut duka dengan 300 tamu yang mendatangi tempat tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.