Sukses

Pertandingan Golf Dihentikan karena Pertarungan 2 Ular Beracun

Keduanya bertarung dengan leher yang mengembang dan saling patuk satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan golf di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan terpaksa dihentikan karena ada dua ular sedang bertarung. Kedua ular yang ditengarai sebagai ular beracun itu bertarung di lubang ke-14.

Cara Treherne pegolf yang merekam pertempuran kedua ular berbisa tersebut mengatakan, ular itu mirip dengan ular kobra. Keduanya bertarung dengan leher yang mengembang dan saling patuk satu sama lain.

"Aku mengendarai sebuah mobil kecil dan melihat gerakan dari sudut mataku. Sepintas, aku kira itu adalah ular kobra. Mereka mengeluarkan racun dari mulutnya," ujarnya sebagaimana dilansir UPI.

Treherne yang melihat kedua ular itu lebih dulu lalu mengingatkan pegolf lainnya untuk tidak mendekati lubang. Mereka malah menonton pertarungan sengit kedua ular tersebut.

"Sungguh menakjubkan dan sepertinya akan berjalan lama," ujarnya.

Treherne menambahkan kedua ular itu terlihat lelah, keduanya menyudahi pertarungan tanpa meninggalkan siapa pemenangnya dengan jelas. Namun demikian, ia sempat merekam adegan pertarungan itu dan mengunggahnya di situs berbagi video.

"Kami merasa ini adalah pemandangan sekali seumur hidup. Jadi pastikan kamu selalu memiliki kamera di lapangan golf ini. Selalu ada hal menarik yang terjadi," ujarnya.


(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini