Sukses

Bertengkar dengan Suami, Wanita Ini Telan Uang Kertas Rp 93 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan yang putus asa setelah bertengkar dengan suaminya, menelan uang kertas dengan total 7.000 dolar Amerika atau senilai dengan 93 juta Rupiah. Wanita itu melakukan hal ekstrem tersebut karena ingin menyembunyikan uang tersebut dari suaminya.

Setelahnya, perempuan berusia 30 tahun itu dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sakit perut yang teramat sangat. Saat diberi tahu duduk persoalan, dokter segera melakukan operasi untuk mengeluarkan lembaran uang tersebut.

Menurut dokter, uang kertas yang ditelan oleh wanita itu berupa uang kertas 100 dolar. Dokter mengaku hanya bisa mengeluarkan 57 lembar dari perut dan ususnya.

"Kebanyakan lembaran uang itu telah hancur dicerna oleh ususnya," ujar Direktur Bedah Rumah Sakit Santander, Juan Paulo Serrano.

Karena uang yang ditelan tidak dilapisi, kemungkinan akan dikeluarkan oleh tubuh wanita itu dalam bentuk kotoran. Juan meyakini aksi wanita tersebut yang tidak melapisi uang sebelum ditelan merupakan bentuk putus asa.

Sebagaimana dilaporkan oleh RCN, wanita Kolombia itu awalnya akan menggunakan uang yang ia simpan untuk pergi berlibur bersama suaminya. Namun siapa sangka, pertengkaran hebat terjadi di antara mereka dan membuat wanita itu putus asa.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6