Sukses

Pengakuan Seoarang Pria yang Gemar Mencuri Celana Dalam Wanita

Tak hanya berhasil meringkus, polisi juga menyita barang hasil curian berupa celana dalam wanita bekas.

Liputan6.com, Jakarta Secara materi mungkin tak seberapa rugi kehilangan celana dalam bekas. Namun rasa khawatir karena salah satu benda paling pribadi tiba-tiba hilang, pastinya ada. Sehingga muncul pertanyaan, mengapa celana dalam bekas bisa sampai dicuri?

Baru-baru ini, harian Jiujang City News melaporkan, Kepolisian Kota Jiujang, Tiongkok menangkap pencuri spesialis celana dalam wanita. Tak hanya berhasil meringkus, polisi juga menyita barang hasil curian berupa celana dalam wanita bekas.

Polisi enggan membeberkan nama pencuri tersebut. Polisi hanya menyebut tersangka seorang pria bermarga Xing dan berusia 40 tahun.

Dari keterangan polisi, Xing mengaku telah melakukan aksi pencurian celana dalam wanita sekurang-kurangnya selama 10 tahun terakhir. Pemicunya karena ia sangat menyukai celana dalam wanita.

"Aku sangat terobesesi dengan celana dalam wanita. Di sekolah dulu, aku diperlakukan seperti seorang wanita," ujarnya.

Xing yang tinggal sendirian, mengaku akan memeluk celana dalam hasil curiannya itu hingga tertidur. Tak heran, saat kamar Xing digeledah polisi, kamar itu nyaris tak mempunyai ruangan kosong karena dipenuhi dengan tumpukan celana dalam wanita.

Akhir petualangan Xing bermula dari laporan salah satu korban pencurian. Saat itu korban tidak sengaja berjalan-jalan di kawasan mes sebuah pabrik. Korban melihat dan merasa mengenali celana dalam yang sedang dijemur di balkon bangunan mes tersebut.

Tanpa berpikir dua kali, perempuan itu langsung melaporkan kecurigaannya kepada polisi. Menurut hitungan polisi, Xing memiliki lebih dari 10 ribu potong celana dalam wanita.

Jumlah itu belum termasuk yang disimpan Xing di dalam tas. Bahkan sepeda motor roda tiga dengan bak terbuka yang digunakan polisi untuk mengangkut barang bukti itu, hanya mampu membawa sepertiga dari koleksi Xing. Entah celana dalam milik wanita mana saja yang Xing curi selama 10 tahun.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini