Sukses

Ngeri, Penampakan Sosok Misterius di Langit Zambia Gegerkan Warga

Warga Zambia tiba-tiba digegerkan dengan munculnya sosok misterius di langit seperti Dementor di film Harry Potter.

Liputan6.com, Zambia - Warga Kitwe, Zambia, baru-baru ini digegerkan dengan munculnya sosok misterius di awan. Mereka bahkan mengklaim jika wujudnya benar-benar nyata seperti Dementor di film Harry Potter.

Dilansir Metro, Rabu (8/3/2017), warga setempat mengatakan jika penampakan mahluk gaib itu membuat mereka takut. Wujudnya yang besar dan gelap dengan panjang sekitar 100 meter itu sangat mirip dengan Dementor, mahluk mengerikan yang menjaga penjara Azkaban.

"Kami terkejut ketika melihat sosok yang tampak seperti manusia di awan. Itu sangat aneh. Beberapa orang mulai menyembah, tetapi ada pula yang melarikan diri," kata seorang warga.

Penampakan di langit itu ternyata berhasil diabadikan seorang pengguna jalan di kawasan Mukuba Mall. Menurutnya, sosok misterius itu berada di awan selama 30 menit dan kemudian menghilang.

Penampakan sosok aneh di awan/dok: metro.co.uk

Namun, hingga kini belum diketahui jelas apakah penampakan itu benar-benar nyata atau pembentukan awan. Tapi beberapa orang mengklaim jika itu hanya ulah orang jahil yang mengeditnya dengan menggunakan Photoshop.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.