Sukses

Canggih, Charger Ini Bisa Isi Penuh Baterai Ponsel dalam 20 Menit

Teknologi ini memungkinkan kamu untuk mengisi ulang penuh baterai smartphone hanya dalam waktu 20 menit saja.

Liputan6.com, Jakarta - Karena keasyikan main gim atau chatting di smartphone, nggak sadar baterai smartphone pun jadi cepat habis. Begitu habis ya tinggal diisi ulang. Tapi saat proses isi ulang, kamu nggak boleh menggunakan smartphone kalau ingin baterainya berumur panjang.

Nah, untuk menjawab masalah itu butuh smartphone yang menggunakan teknologi fast charging. Bahkan ada yang lebih canggih lagi, soalnya ada teknologi yang mengisi ulang baterai hanya dalam waktu 20 menit.

Dalam ajang MWC 2017 di Barcelona, Meizu memperkenalkan sebuah teknologi baru yang disebut Meizu Super mCharge. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk mengisi ulang penuh baterai smartphone hanya dalam waktu 20 menit saja.

Bukan lagi konsep, tapi teknologi ini sudah nyata dan dipamerkan. Namun, masih belum pasti kapan smartphone terbaru Meizu yang menggunakan teknologi Meizu Super mCharge ini dirilis.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.