Sukses

Masak Mi Sambil Menari, Chef Ini Bikin Pelanggan Kesemsem

Liputan6.com, Tiongkok - Setiap orang memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya. Seperti yang dilakukan sebuah tempat makan di Tiongkok ini.

Sebuah toko mi di Chengdu, Tiongkok, tiba-tiba menjadi viral setelah video seorang chef yang mempelihatkan aksi unik ketika membuat mi menarik perhatian pelanggannya.

Dilansir Nextshark, Minggu (26/2/2017), dalam video yang telah beredar di media sosial, seorang chef bernama Tian Bo terlihat menunjukkan gerakan tarian lengkap dengan ekspresi wajah senang ketika memasukkan mi ke dalam sebuah panci besar.

Tak disangka, gerakan uniknya tersebut menarik perhatian pelanggan untuk menontonnya, bahkan beberapa dari mereka mengabadikannya dalam sebuah video untuk diunggah di medsos.

Pria berusia 30 tahun itu mengungkapkan jika ia tidak terlalu ekstrovert. Tapi karena tuntutan kerjaan, ia harus mencari cara baru untuk menarik lebih banyak pelanggan masuk ke restorannya.

Untungnya cara menarik perhatian pelanggan berhasil ia lakukan. Selain cita rasa makanannya, kini ia menjadi salah satu alasan utama mengapa pelanggan terus berdatangan ke restorannya.

Sejak dirinya mulai populer, banyak restoran lain yang menawarkannya pekerjaan. Tapi ia menolak tawaran tersebut, karena untuk saat ini ia ingin tetap tinggal di restoran itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6