Sukses

Dear Haters, Nasib dan Perjuangan Hidup Ely Sugigi

Elly Sugigi, komedian perempuan ini selain piawai membuat orang terhibur dengan lawakannya, ia juga seorang enterpreneur.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi, komedian perempuan ini selain piawai menghibur orang dengan lawakannya, ia juga seorang enterpreneur. Elly yang lahir di Jakarta ini jeli melihat peluang.

Disela-sela kesibukannya syuting sebagai komedian dan aktris ia mengembangkan bisnisnya. Awalnya ia menjadi koordinator untuk mengisi acara sebuah televisi. Dari kegiatan ini, bisnisnya berkembang pesat. Ia kemudian mendirikan manajemen talent iklan dan video klip dan sukses juga.

Namun kisah sukses itu tak dibarengi dengan kisah asmaranya. Untuk kedua kalinya perkawinan Elly Sugigi kandas. Perkawinan pertamanya dengan laki-laki yang memberinya dua anak tak bisa dipertahankan. Ia lalu menikah dengan Ferry Anggara.

Perjuangan cinta dan kehidupan perempuan yang bernama Elly Suhari bak kisah sinetron. Seperti apa, yuk kita saksikan di live streaming Dear Haters yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Kamis, 9 Februari 2017

Jam : 16.55-18.15 WIB

Tema : Nasib dan Perjuangan Hidup Ely Sugigi

Acara eksklusif ini bisa disaksikan melalui videonya di bawah ini:

Yuk ajak semua teman untuk menyaksikan kisah cinta Rey Utami yang kontroversial ini.

Kamu juga bisa berpatisipasi di acara ini dengan bertanya atau berkomentar melalui akun Twitter @Liputan6dotcom dengan hashtag #dearhatersEllySugigi

Untuk pengguna BBM juga bisa ikut bergabung di Live Chat bersama Elly Sugigi di lewat "BBM Celebs"

Caranya gampang:

1. Buka aplikasi BBM

2. Bila sudah subscribe Channel "BBM Celebs", kamu tinggal mengklik navigasi Celebs dan temukan channel tersebut di dalam stream article-nya.

3. Bila belum subscribe, klik Discover yang ada di menu navigasi kanan atas aplikasi BBM, lalu cari "BBM Celebs" (C0044D557), klik Subscribe

4. Ketika Live Chat dimulai, pembaca bisa langsung menyampaikan pertanyaan kepada public figure bersangkutan lewat fitur komentar di dalam aplikasi BBM.

5. Kamu diharapkan bijak untuk menyampaikan pertanyaan kepada public figure.

Komentar-komentar yang bersifat spamming dan mengandung unsur SARA akan dihapus dari stream komentar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.