Sukses

Viral, Foto Penampakan 'Jiwa’ Keluar dari Tubuh Korban Kecelakaan

Foto penampakan jiwa yang keluar dari tubuh korban kecelakaan motor ini jadi viral kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan sebuah penampakan roh halus memang masih menjadi misteri. Terkadang dengan tidak sengaja penampakan sesosok roh halus terekam atau tertangkap kamera.

Kejadian penampakan yang tertangkap kamera memang sudah banyak terjadi, entah memang asli, editan atau hanya efek yang dihasilkan sebuah gambar. Seperti hasil gambar penampakan roh jiwa yang keluar dari tubuh seseorang yang tertangkap kamera.

Foto hasil jepretan seorang sopir truk Saul Vazquez di Powell County, Kentucky, membuat heboh usai diposting di media sosial. Foto yang diambil dari sebrang tempat kejadian tabrakan motor ini menangkap penampakan seperti jiwa korban tabrakan yang tewas meninggalkan tubuhnya.

Dilansir dari Dailymail, Vazquez mengambil gambar tersebut saat pada Selasa (12/07/2016), malam waktu setempat dari truknya saat mengemudi di sepanjang rute jalan di Bert T Combs Gunung Parkway menuju rumah.

Simak Viral, Foto Penampakan 'Jiwa’ Keluar dari Tubuh Korban Kecelakaan, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Warga di Desa Ini Sehari-Hari Hidup Bersama ‘Roh Halus'. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.