Sukses

Bayi dengan Empat Kaki dan Dua Kelamin Buat Geger Warga

Bayi ini dilahirkan dengan kondisi empat kaki dan dua alat kelamin.

Liputan6.com, Jakarta - India sekali lagi digemparkan dengan kelahiran bayi berkondisi aneh. Baru-baru ini, seorang wanita melahirkan seorang bayi laki-laki yang memiliki empat kaki dan dua alat kelamin.

Meski memiliki kondisi demikian, bayi ini dilahirkan secara normal di Pusat Kesehatan Dhadeasugure (PHC) di Raichur, Sabtu lalu waktu setempat. Bagi sang ibu, Laitamma, kondisi aneh anaknya itu justru dianggap sebagai karunia Tuhan.

Melansir dari Mynewshub, Selasa (24/01/2017), bagi kedua pasangan tersebut, cacat yang dimiliki oleh anak mereka justru membuatnya bak dewa. Ia yakin anaknya merupakan titisan dewa dengan fisiknya yang demikian.

Oleh karena itu pula, awalnya Laitamma dan sang suami, Chennabasava, enggan membawa bayi mereka ke Institut Ilmu Kedokteran Vijayanagara (VIMS). Mereka tidak ingin anak mereka menjadi kelinci percobaan. Namun setelah dinasehati akan bahaya kondisi demikian di masa depan, barulah pasangan ini setuju anaknya diberi perawatan lanjutan.

Kini dokter yang ditugaskan untuk memantau bayi bersangkutan sedang berbincang dengan ahli bedah untuk mengevaluasi kondisi si bayi. Mereka masih berdiskusi langkah apa yang mesti diambil untuk membuang anggota tubuh dan organ yang berlebih tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.