Sukses

2 News Presenter Indosiar Gemar Makanan Khas Makassar dan Berkuah

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyimak kisah empat orang News Presenter Indosiar, hari ini kembali menghadirkan cerita seru beberapa News Presenter Indosiar lainnya yang akan menuturkan warna warni dan pengalaman mereka.

Mari kita simak kisahnya.

1. Utrich Farzah

Sebelum bergabung di indosiar, wanita kelahiran Makassar ini sudah bekerja sebagai Jurnalis dan News Presenter sejak tahun 2006. Memasuki tahun 2012 Utrich bergabung dengan Indosiar, tentu saja ini diluar dugaanya.

Karena memang sejak masih kecil wanita berzodiak Aquarius ini tak bisa dipisahkan dari film kartun yang menjadi program unggulan Indosiar disaat itu, apalagi kalau bukan sailormoon.

Presenter Program Patroli dan Fokus Sore ini bukan hanya memiliki ketangguhan di lapangan, namun dirinya juga memiliki jiwa humoris dan penyuka makanan khas Makassar.

Saat Program Stand Up Comedy digandrungi oleh masyarakat, ibu satu anak ini menjajal kebolehannya sebagai komika. Lagi lagi diluar dugaan, dirinya muncul sebagai pemenang mengalahkan pesaingnya Ryan Wiedaryanto dan Jeng Patrol.

Berbagai prestasi selama bergabung dengan Indosiar berhasil diraihnya, diantaranya menjadi Nominasi dalam ajang Anugerah KPI award sebagai Presenter Wanita Terfavorit 2015, dan ditahun 2016 dirinya kembali menjadi Nominasi Presenter Non Berita di ajang yang sama.

Meski belum berhasil membawa piala untuk kantor tercinta, namun sosok Utrich yang dikenal periang ini sudah menjadi pemenang dihati sesama teman News Presenter. Selamat ya.

2. Jemmy Darusman

Sosok pria kalem yang ramah ini terbilang cukup senior sebagai seorang Jurnalis dan News Presenter. Pengalamannya di lapangan tak usah diragukan lagi, bahkan sejak bergabung dengan Indosiar pria penyuka makanan berkuah ini selalu dipercaya sebagai “stand upper” untuk live report berbagai peristiwa penting.

Tidak terbayangkan sedikitpun olehnya untuk bisa bergabung di Indosiar. Nama besar Indosiar dulu hanya bisa dipandangnya saat kerap mengunjungi tantenya yang berada di Daan Mogot Jakarta Barat. Terlintas dalam benaknya “apa ya rasanya bisa kerja di pertelevisian?”.

Siapa sangka penggemar kuis Siapa Berani yang menjadi Program unggulan Indosiar di tahun 2000 itu, kini bisa bergabung dengan stasiun televisi yang dulu hanya bisa ditatapnya saja.

Meski pria 31 tahun ini disibukkan dengan aktivitas dibelakang layar, namun wajah tampannya tetap bisa kita saksikan dalam Program Fokus Pagi dan Fokus Sore.

Penasaran dengan kisah News Presenter lainnya? Ikuti terus ya kisahnya hanya di liputan6.com.

Penulis :

Zulfikar Naghi

Creative Producer News Indosiar

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.