Sukses

Ruas Jari Aneh Ditemukan di Terowongan Peru, Tangan Alien?

Tiga jari tangan raksasa itu memiliki panjang setidaknya delapan inchi

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok peneliti yang mengaku paranormal mengklaim bahwa mereka telah menemukan bekasan cakaran dan jari raksasa yang mereka yakini itu milik alien humanoid atau alien kuno.

Pernyataan yang tampaknya belum diverifikasi oleh ilmuwan tersebut berkenaan dengan penemuan ruas jari berbentuk aneh. Mereka mengatakan telah menemukan sebuah tengkorak humanoid di goa-goa terowongan di Peru.

Ruas jari aneh diduga melik alienDilansir Mirror, mereka percaya bahwa tiga jari tangan raksasa itu memiliki panjang setidaknya delapan inchi. Sejauh ini, kelompok tersebut menolak untuk mengungkapakan di mana tepatnya tulang-tulang itu ditemukan.

Brien Foerster, seorang peneliti, mengungkapakan laporannya bahwa ia medapatkan tugas dengan kelompok peneliti lainnya untuk melakukan penelitian lanjut mengenai tangan yang ditemukan tersebut.

“Tangan itu memiliki enam tulang di jari masing-masing. Sedangkan manusia hanya memiliki lima,” ujar Brien.
Tim menduga dan menyimpulkan tangan dan tengkorak tersebut benda biologis asli dengan tulang dan jaringan kulit yang nyata.

Para peneliti juga menambahkan bahwa mereka berencana untuk melakukan radiocarbon dan tes DNA untuk pengujian spesies misterius apakah yang telah ditemukan para peneliti.

Penulis:

Wenti Ayu Apsari
Politeknik Negeri Jakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini