Sukses

6 Bidadari Victoria's Secret dengan Honor Termahal, Siapa Saja?

Siapakah di antara Victoria's Secret Angels yang mendapat bayaran termahal?

Liputan6.com, Jakarta - Usai panggung fashion Victoria's Secret tahun ini rupanya menyisakan beberapa pertanyaan. Siapakah di antara para bidadari Victoria's Secret itu yang mendapatkan bayaran paling besar untuk bisa tampil dengan gaya di atas panggung?

Tidak dimungkiri ada banyak supermodel ternama dunia yang ada di atas panggung memperlihatkan lekuk tubuh mereka. Sebut saja seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Bella Hadid, dan lain-lain.

Seperti yang dikutip dari Business Times, berikut ini nama-nama bidadari Victoria's Secret yang mendapatkan bayaran besar usai acara itu selesai.

1. Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosia merupakan model Victoria's Secret veteran. Ia bukan nama baru di panggung pakaian dalam terbesar itu. Dia juga merupakan model dari berbagai lini busana di dunia termasuk Next, Christian Dior, Armani Exhange, Raplh Lauren. Alessandra Ambrosia saat ini juga meluncurkan lini fashion dan lifestyle lainnya, Ale By Alessandra.

Kala di atas panggung Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio mendapatkan bayaran dengan cek sebesar US$ 40 Juta.

2. Liu Wen

Pada 2009, Liu Wen merupakan wanita Tiongkok pertama kalinya yang bisa ada di atas panggung Victoria's Secret. Dia merupakan model Asia pertama yang masuk pada daftar model yang mendapatkan bayaran paling mahal versi majalah Forbes.

Di atas panggung Victoria's Secret 2016 ini Liu Wen mendapatkan honor sebesar US$ 25 Juta.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.