Sukses

Jelang Ulang Tahun ke-54 Seskoal Gelar Sunatan Massal

Puluhan anak yang merupakan warga Kebayoran lama, Cipulir dan putra anggota Seskoal sudah terlihat memenuhi tempat acara sejak pagi.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang jatuh pada setiap tanggal 26 November, Hari ini, Jumat (18/11) digelar acara Sunatan Massal yang dilaksanakan di Satuan Kesehatan Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan oleh tim dari Kesehatan Seskoal dengan dihadiri Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat., M.MS, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han), para pejabat utama Seskoal dan Ketua Panitia HUT Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA., MMS. serta Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri CBS Seskoal

Puluhan anak yang merupakan warga masyarakat sekitar Kebayoran lama, Cipulir dan putra anggota Seskoal sudah terlihat memenuhi tempat acara sejak pagi saat persiapan sedang berlangsung.

Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat., M.MS saat membuka acara mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-54 Seskoal, lembaga pendidikan tertinggi di TNI AL ini melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat salah satunya adalah Sunatan Massal. Namun masih ada beberapa kegiatan sosial lainnya yang akan dilaksanakan diantaranya donor darah dan kunjungan ke panti asuhan.

Jelang Ulang Tahun ke-54 Seskoal Gelar Sunatan Massal

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, kami selalu berharap apapun keberadaan kami semoga bermanfaat buat lingkungan masyarakat sekitar”, ujar Pati bintang satu ini.

Sementara itu, dijumpai disela-sela acara, Ketua Panitia HUT Seskoal yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA., MMS. mengatakan bahwa rangkaian kegiatan menjelang HUT Seskoal masih akan terus berlangsung baik kegiatan sosial maupun pertandingan-pertandingan yang akan melibatkan anggota Seskoal dan keluarganya.

Berbagai pertandingan olahraga seperti Badminton, Voli, Golf, wood ball, Tarik tambang, olahraga bersama dan basar akan turut serta mewarnai HUT kali ini. Sementara kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti asuhan serta donor darah.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.