Sukses

Lempar Rp 390 Juta ke Tunawisma, Pria Ini Bikin Netizen Murka

Ralo dan teman-temannya tampak melemparkan uang sekitar Rp 390 juta dari mobilnya ke kerumunan tunawisma.

Liputan6.com, Georgia - Hingga kini, sebuah video yang memperlihatkan ulah seorang rapper yang menjadikan tunawisma sebagai hiburannya menimbulkan perdebatan hingga murka publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Terrell Davis atau dikenal dengan Ralo memang sengaja berulah dengan membuat sebuah tantangan bernama #RaloHomelessChallenge untuk kemudian ia unggah ke Instagram.

Dilansir Worldwideweirdnews, Kamis (27/10/2016), tantangan itu berawal ketika pria dari Atlanta, Georgia itu mengunjungi sebuah penampungan tunawisma, di mana para tunawisma tengah menunggu untuk mendapatkan makan.

Ketika pria berusia 21 tahun itu datang bersama teman-temannya, para tunawisma terlihat tengah berdiri sambil membawa piring di tangannya. Kemudian mereka membuka sunfoof pada mobilnya dan segera membuat "hujan uang."

Ralo dan teman-temannya tampak melemparkan uang sekitar Rp 390 juta dari mobilnya ke kerumunan tunawisma. Nahasnya, sekelompok pemuda ini malah menyaksikan dan menertawakan ketika melihat para tunawisma berjuang untuk mengambil uang dari tanah.

Ralo mengatakan jika biasanya ia membuat "hujan uang" di klub-klub. Tapi sekarang, ia memutuskan untuk menyimpannya dan membuat "hujan uang" bagi tunawisma Atlanta.

"Saya lebih suka memberikan uang saya kepada mereka yang membutuhkan, karena tunawisma membutuhkan uang lebih dari apa pun," ucapnya.

Ia memutuskan akan terus melakukan hal baik seperti ini daripada membuang uang untuk penari di klub. Bahkan, dia mengajak masyarakat untuk mengikuti #RaloHomelessChallenge.

"Saya tidak peduli berapa banyak kebaikan yang saya perbuat. Tapi orang akan selalu memandang saya buruk," lanjut Ralo.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini