Sukses

Gaya Jempol Viral Handy Christian Bikin Ngakak

Handy Christian mengunggah berbagai foto kocak dengan pose khasnya, gaya jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak masyarakat, bisa lepas dari rutinitas harian dan hiruk-pikuk perkotaan memang menjadi alasan utama mereka untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata.

Biasanya, setiap berkunjung ke berbagai tempat wisata, hal yang wajib kita lakukan adalah mengabadikan gambar dengan latar belakang tempat wisata. Hal tersebut juga dilakukan seorang pelajar dari Lampung, Sumatera ini.

Dalam akun Facebook pribadinya dengan nama Handy Christian, ia menunjukkan berbagai foto ketika ia berkunjung ke Museum TNI AL Loka Jala Crana di Surabaya dan Museum Mpu Tantular di Sidoarjo bersama dengan teman-teman sekolahnya.

Handy Christian/facebook.com

Memang perjalanan yang dilakukan Handy tak berbeda dengan study tour lainnya. Tapi ada yang membuat publik heran ketika foto-foto yang diunggahnya viral di internet.

Handy Christian/facebook.com

Ternyata remaja pria itu selalu menunjukkan foto dengan pose yang sama, yaitu bergaya jempol. Meski dengan latar yang berbeda, tapi ia tetap memakai gaya andalannya itu.

Handy Christian/facebook.com

Tak hanya gaya nyelenehnya, ia juga mencantumkan keterangan foto dengan kocak. "Bersama penyangga pintu museum TNI AL Lokajaya Srana," tulis Handy di salah satu fotonya.

Handy Christian/facebook.com

Unggahannya itu kontan menarik perhatian netizen. Maka tak heran jika postingannya telah di share enam ribu lebih netizen dan mengundang ribuan komentar.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini