Sukses

Heboh, Megastar Ubah Batu bak Kota Koboi di Texas

Pengunjung bakal merasakan sensasi berkuda ala koboi di Texas.

Citizen6, Jakarta Pemandangan hijau pepohonan memanjakan mata. Lokasi wisata yang berdekatan dengan hutan ini menawarkan sensasi khas bagi kamu yang ingin berkuda. Sebuah destinasi wisata bernama Megastar di daerah Batu, Malang kini tengah populer.

Para pengunjung akan merasakan berkuda ala koboi khas Texas, Amerika Serikat. Sekitar 50-an kuda menjadi 'penghuni' Megastar. Tak perlu takut berkuda sendirian, pengunjung akan didampingi pemandu (guide) berkeliling di area peternakan kuda selama 30 menit.

Jalur berkuda bisa diminta pengunjung. Artinya, pengunjung diperbolehkan mutar-mutar sesuai jalur yang diinginkan. Menariknya, pengunjung bebas berinteraksi dengan kuda. Kuda-kuda yang berada di Megastar berasal dari berbagai jenis dan negara.

Pengunjung diajak mutar-mutar berkuda sambil menikmati pemandangan hijau

Tak terbayangkan, pengunjung akan bercengkerama dengan hewan gagah ini. Kuda-kuda rupanya merespons tingkah laku pengunjung. Entah dielus-elus atau diajak selfie, kuda-kuda tidak berontak.

Kegiatan keren apa lagi yang akan dihabiskan di peternakan kuda Megastar? Kamu juga bisa melatih diri dalam pacuan kuda. Simak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.