Sukses

Kisah Wanita Sukses Setelah Masakannya Selalu Dihina Suami

Seorang istri senang akan pujian, apalagi ketika suami memuji masakan yang ia hidangkan. Tapi sebaliknya,

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang istri, sudah sewajarnya jika wanita memasak dan menyiapkan makanan untuk keluarganya. Meskipun sebelumnya ia tidak pernah memasak atau masakannya tidak enak.

Seorang istri senang akan pujian, apalagi ketika suami memuji masakan yang ia hidangkan. Tapi sebaliknya, seorang istri akan sedih dan sakit hati jika masakannya dihina dan dikatakan tak enak, apalagi oleh suaminya sendiri. Meski sepele, tapi hal ini dapat merubah segalanya.

Hal ini terjadi pada Kathy Masunaga, seorang wanita yang sudah menikah asal Honolulu. Dalam kehidupannya setelah berumah tangga, ia mengaku tidak bahagia lantaran sang suami sering menghina masakannya dan mengatakan bahwa masakannya tidak enak.

Lebih parahnya lagi, sang suami mengatakan masakan istrinya tidak enak pada teman-temannya. Ini membuat Kathy merasa sangat sedih. Seringkali terbersit niatan untuk membawa kedua anak lelakinya pergi dari rumah dan tinggal sendiri, sekalipun itu di tenda seadanya.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini