Sukses

Salah Sasaran, Balas Dendam Gadis pada Mantan Ini Berakhir Fatal

Berniat balas dendam, gadis ini malah harus berakhir di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat nekat membakar mobil yang ia duga milik mantan kekasihnya. Carmen Chamblee, 19, ditangkap Sabtu pagi (03/09/2016) di dekat Clearwater, Florida oleh polisi setempat dengan tuduhan sengaja membakar mobil pria asing tersebut.

Melansir Dailymail.co.uk, Chamblee mengatakan bahwa ia yakin mobil tersebut adalah milik mantan kekasinya. Tetapi, Thomas Jennings, sang pemilik mobil mengatakan ia tidak mengenal Chamblee. “Saya belum pernah melihat dia dalam hidup saya,” ucapnya.

Jennings mengatakan pada Sabtu pagi ia dibangunkan oleh teman sekamarnya karena telah melihat kekacauan itu. “Ia berlari ke rumah dan mengatakan kalau mobil saya terbakar. Sehingga kami segera berlari ke luar rumah,” kata Jennnings.

Lalu ia segera memeriksa kamera keamanan di sekitar rumahnya. Kamera keamanan tersebut merekam gambar seorang gadis tengah melakukan ‘aksinya’ di belakang mobil Jennings. Gadis tersebut bergaya seperti gadis Amerika atau Afrika pada umumnya.

Salah Sasaran, Balas Dendam Gadis pada Mantan Ini Berakhir Fatal

“Ia melemparkan beberapa jenis kertas atau sesuatu seperti ranting pohon agar membuat api menyala lebih besar. Setelah itu ia berjalan pergi menggunakan sepedanya,” lanjut Jennings.

Menurut saksi mata, awalnya ia menyalakan api dengan cara memasukkan sebuah kain ke dalam tangki bensin sehingga menyebabkan api cepat menyebar. Mereka juga percaya bahwa gadis itu membawa semacam cairan yang mudah terbakar dalam tas pantai yang ia bawa dan bertekad untuk mengubah mobil Jennings menjadi abu.

“Semuanya hancur, aku kehilangan begitu banyak hal dari peralatan menyelam, aku seorang koki, aku kehilangan peralatan masakku,” kata Jennings.

Jadi kalau mau balas dendam pikir masak-masak ya.

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini