Sukses

Pilu, 3 Anak Kucing Menyusu Bangkai Ibunya

Dalam foto yang beredar, tampak tiga anak kucing tengah berada di samping ibunya yang telah mati, semata-mata hanya untuk menyusu.

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan memilukan datang dari Negeri Jiran, Malaysia. Sebuah foto kucing yang beredar di jejaring sosial kontan menimbulkan keharuan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam foto tersebut, tampak tiga anak kucing tengah berada di samping ibunya yang telah mati, semata-mata hanya untuk menyusu.

Foto tersebut pertama kali diunggah akun Facebook bernama Dunia Kucing. Dalam foto tersebut, dia meminta tolong kepada siapa pun yang dapat membantu "menumpangi" tiga ekor anak kucing yang berada di Masai, Johor, Malaysia agar terus dapat menyusu dengan ibu kucing peliharaan netizen.

dok: mynewshub.cc

Dilansir Mynewshub, Senin (5/9/2016), dalam foto terlihat ibu kucing tampaknya sudah mati beberapa hari sebelumnya, karena bangkainya sudah kembung. Sayangnya, anak-anak kucing tidak mengerti mengapa sang ibu tidak dapat menyusui mereka yang kelaparan, sehingga mereka tetap berada di sisi ibunya dalam keadaan lapar.

Berkat unggahan tersebut, akhirnya tiga ekor kucing malang itu kini sudah diasuh dan dijaga oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.