Sukses

Epik, Pertarungan Sengit Kakek Tua Lawan Beruang Raksasa

Pertarungan hidup dan mati antara kakek tua dan beruang raksasa ini sungguh menegangkan.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi hewan buas, kebanyakan orang lebih memilih melarikan diri agar selamat. Namun berbeda dengan yang dilakukan kakek ini. Kakek lanjut usia berusia 63 tahun terpaksa harus bertarung melawan beruang raksasa karena ia merasa mampu mengalahkan hewan tersebut.

Hasilnya?

Kakek pemberani tersebut bernama Atsushi Aoki, hari itu ia berangkat memancing ke sebuah sungai di lereng pegunungan. Namun di tengah jalan, tiba-tiba beruang setingginyaris dua meter tersebut menyerangnya. Padahal kakek Aoki tak mengusik kenyamanan beruang berbulu hitam tersebut.

Pertarungan sengit Aoki dengan beruang bak dalam film The Revenant yang mengantarkan Leonardo Dicaprio memenangi Oscar untuk pertama kalinya. Bedanya kakek Aoki memakai jurus-jurus karate untuk melawan beruang hitam.

"Beruang itu sangat kuat, dan tiba-tiba menyerang tanpa alasan yang jelas. Ia langsung menggigit kakinya tanpa ampun. Aoki bercerita kepada wartawan sambil menunjukkan kakinya yang saat ini sedang diperban. 

Dengan gagah berani, Aoki menyerang balik. Tangan kanannya mengepal dan bersiap-siap, mengambil sikap bertempur dan melancarkan serangan dengan jurus-jurus yang dikuasanya untuk melawan beruang ganas tersebut.

Pertempuran satu lawan satu terus berlangsung. Namun rupanya beruang hitam tersebut tak mampu mengimbangi jurus-jurus yang dilancarkan kakek Aoki.

"Layaknya di dunia persilatan, Saya membunuhnya atau dia yang membunuh saya,'" kata Aoki kepada wartawan televisi Jepang.

Pertarungan itu menyebabkan dirinya mengalami banyak luka. Selain di kaki, ia juga di beberapa bagian tubuhnya.

Aoki lalu bergegas kembali ke mobilnya dan menuju ke rumah sakit. Beruntung ia masih bisa mengemudikan mobilnya dengan baik.

Perterungan kakek Aoki dengan beruang hitam menjadi headline di beberapa surat kabar di Jepang. Kebanyakan mereka melaporkan keberanian kakek yang telah lanjut usia yang melawan beruang dengan tangan kosong.

Mengagumkan bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.