Sukses

Heboh, Pria Ini Mengendarai Motor Sambil Bermeditasi

Salah satu cara untuk melatih kekuatan pikiran adalah dengan meditasi. Seberapa besar kekuatan pikiran mengendalikan aktivitas kita seharian

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk melatih kekuatan pikiran adalah dengan meditasi. Seorang ahli meditasi konon bisa melakukan hal-hal tak biasa yang mustahil dilakukan oleh orang kebanyakan. Seberapa besar kekuatan pikiran mengendalikan aktivitas kita sehari-hari?

Baru-baru ini beredar video yang membuat banyak orang terkagum-kagum dengan ulah seorang pria. Dalam video tersebut tampak seorang pria yang mengendarai motornya sambil meditasi.

Layaknya seseorang yang sedang meditasi di tempat sepi, pria tersebut duduk di atas motor dengan menyilangkan kaki. Kedua tangannya menyatu di dalam dada.

Video yang diunggah pertama kali di halaman Facebook Shanghaiist ini dalam waktu singkat menjadi viral. Video ini menjadi bahasan di media sosial. Sampai hari Senin, 22 Agustus, video itu telah ditonton sebanyak 68 ribu kali dan nyaris dibagikan ke facebooker lain sebanyak seribuan.

Tampak dalam video itu seseorang merekam aksi pria berambut sangat pendek ini. Pengendara motor yang merekam aksi piar itu mengikuti dari belakang. Video yang berdurasi tak sampai satu menit ini juga memperlihatkan pengendaranya sangat piawai mengendarai motor tanpa memegang kemudi.

Seperti apa serunya, yuk kita saksikan langsung videonya:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini