Sukses

Perkasa, Nenek 77 Tahun Hajar Orang yang Merampok Uangnya

Berusia 77 tahun, nenek satu ini dapat melumpuhkan remaja yang berusaha merampoknya di mesin ATM.

Liputan6.com, Liverpool - Winifred Peel (77) dari Kota Merseyside, Inggris, menjadi berita viral karena keberanian menghajar perampok yang hendak merampas uang yang baru diambilnya dari mesin ATM.

Dilansir dari Telegraph UK, Kamis (18/8/2016), Winifred Peel tengah merapikan uang yang keluar dari mesin ATM. USai menarik sejumlah uang dari rekeningnya, tiga remaja mendekati dan berusaha merebut uang tunai yang sedang dipegangnya.

Menyadari dia dalam ancaman perampok, Peel melawan. Ia menarik baju satu dari tiga remaja yang hendak merampoknya lalu membenturkan kepalanya ke mesin ATM. Terkejut dengan perlawanan nenek Peel, dua perampok lainnya kabur melarikan diri.

Nenek Winifred Peel kemudian menghubungi polisi. Melalui rekaman kamera CCTV, polisi dapat meringkus dua remaja perampok yang melarikan diri. Salah satu perampok Felix Stoica, mengaku kepada polisi mereka menduga akan mudah merampok seorang nenek berusia lanjut.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer : Delapan Tahun Lumpuh, Wanita Ini Berjalan dan Berdansa di Hari Pernikahan. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.