Sukses

Jajal Nyali, Melangkah di Jalan Setapak Paling Tinggi di Dunia

Berani mencoba berjalan di jalan setapak paling tinggi di dunia dan terbuat dari kaca ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh. Jalanan yang satu ini tak cocok bagi mereka yang takut ketinggian. Bayangkan saja, jalanan tersebut dibangun di atas ketinggian 1.403 meter dari permukaan tanah. Malahan, jalanan itu terbuat dari kaca dan melekat di sisi gunung!

Dilansir dari Bored Panda, Selasa (16/08/2016), terletak di sisi gunung Tianmen, Taman Nasional Zhangjiajie, provinsi Hunan, jalan setapak ini mempunyai panjang 100 meter dan lebar 1,6 meter. Jalan setapak atau skywalk ini biasa disebut Coiling Dragon Cliff.

Bored Panda 

Walaupun begitu, bagi yang berani mengambil risiko menjajal jalan di atas Coiling Dragon Cliff, bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan bukit kapur Zhangjiajie. Taman Nasional Zhangjiajie sendiri merupakan taman nasional dengan tebing-tebing kapur berselimut kabut.

Bored Panda 

Sebelumnya jembatan di Shiniuzhai Geopark di Hunan juga menguji nyali orang-orang. Terletak 180 meter dari permukaan tanah, jembatan kaca tersebut membuat merinding orang-orang yang melewatinya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini