Sukses

Kisah 5 Hewan Mujur, Dapat Warisan Berlimpah dari Tuannya

Hewan-hewan berikut ini bak mendapat durian runtuh, diberi warisan berlimpah dari tuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu yang sering dilakukan oleh banyak orang di kala usia sudah sangat renta dan kematian sudah tinggal menunggu waktu saja adalah membuat sebuah surat wasiat.  Biasanya wasiat tersebut berisi pengalihan kepemilikan atau bisa juga pembagian harta benda untuk anak atau keluarga yang akan ditinggalkan.

Namun karena beberapa alasan, ada juga sebagian keluarga yang ternyata punya harta banyak namun tidak punya pewarisnya. Karena itulah orang-orang tersebut akan mewariskan hartanya kepada orang yang tidak ada hubungan darah dengannya. Mungkin bisa kepada orang lain, tetangga ataupun hewan yang menjadi peliharaannya. Berikut beberapa kisah hewan peliharaan yang beruntung mendapatkan warisan berlimpah dari tuannya.

1. Kalu Simpase Afrika dapat Warisan USD 90 Juta dari Majikannya

Sungguh beruntung nasib seorang simpanse bernama Kalu berikut ini. Jika ia adalah seorang manusia mungkin bisa dikatakan ia akan menjadi satu di antara banyaknya manusia yang beruntung di dunia. Dikatakan jika Kalu adalah hewan yang mendapatkan harta warisan dengan jumlah yang sangat banyak dari majikannya.

Majikannya yang bernama Patricia O'Neil yang merupakan putri dari bangsawan asal Kenmore dan juga mantan istri dari perenang ternama bernama Frank O'Neil. Diberitakan jika Patricia telah merawat Kalu sejak tahun 1985. Ia menemukan simpanse tersebut dalam keadaan terikat di habitat aslinya Zaire.

Karena kasihan ia pun mengambil simpanse tersebut dan mengadopsinya. Kalu yang kini tinggal di Afrika Selatan dikatakan mewarisi harta majikannya yang sudah meninggal senilai USD 90 juta. Selain itu Kalu juga memiliki rumah mewah dan sebuah peternakan di Australia.

2. Gigoo Ayam Peliharaan yang dapat Warisan dari Tuannya

Kisah hewan beruntung dapat warisan kedua datang dari pemilik toko buku yang meninggal karena sakit hati. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2000 dimana seorang pria 56 tahun bernama Miles Blacwell meninggal setelah tiga pekan sebelumnya di tinggal terlebih dahulu oleh istrinya bernama Briony 46 tahun.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini