Sukses

Terlambat Boarding, Pria Ini Kejar Pesawat Bak Kejar Angkot

Seorang pria yang terlambat boarding melakukan hal unik: mengejar pesawat tersebut seperti mengejar angkot. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah salah satu penumpang pesawat Ryanair di Bandara Madrid ini. Karena tertinggal pesawat pria ini nekat turun dari garbarata atau jembatan belalai gajah yang menghubungkan bandara dengan pesawat terbang. Setelah turun kemudian ia berlari mengejar pesawat bak mengejar angkot di jalan raya.

Pria ini diketahui terlambat boarding sehingga ditinggal oleh pesawat Ryanair. Karena pesawatnya masih terlihat akan menuju runway, pria ini sekonyong-konyong turun dari garbarata dan mengejar pesawat Ryanair sambil membawa dua tas di kedua tangannya.

Detik-detik pria ini turun dari garbarata berhasil diabadikan dalam sebuah video oleh salah seorang penumpang lain. Terlihat bagaimana pria ini memutuskan untuk turun meskipun terlihat sedikit kesulitan. Dengan menggunakan kaus berwarna hijau dan celana pendek, pria ini tanpa pikir panjang langsung mengejar pesawatnya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.