Sukses

Lanai, Pulau Surga yang Dihuni 495 Kucing

Lanai Cat Sanctuary kini menjadi objek wisata bagi para pencinta kucing.

Liputan6.com, Hawai - Libur akhir pekan memang menjadi momen yang sangat dinanti-nanti masyarakat. Berpetualang ke pantai dan gunung untuk melihat pemandangan indah sering dipilih sebagai tujuan menghabiskan liburan. Namun, ada sebuah tempat unik yang wajib kamu kunjungi saat libur akhir pekan tiba. Penasaran?

Hawai memang menjadi salah satu pulau yang menawarkan destinasi indah dan membuat kamu betah berlama-lama di sana. Pemandangan yang indah, cuaca yang sangat mendukung untuk bersantai, serta buah nanas yang menggoda untuk dinikmati saat bersantai.

Lanai, salah satu pulau yang terletak di Hawai ini, memiliki tempat liburan berbeda, khususnya bagi kamu pencinta kucing. Dilansir Metro, Rabu (10/8/2016), Lanai Cat Sanctuary menjadi tempat yang sangat menyenangkan karena kamu bisa dengan bebas bermain dengan 495 kucing.

The Huffington Post melaporkan, Lanai Cat Sanctuary telah menjadi objek wisata tersendiri bagi para pengunjung. Lokasi sangat menyenangkan. Selain itu, kamu juga dapat menghabiskan waktu bersenang-senang dengan hewan berbulu nan lucu itu.

dok: metro.co.uk

Tidak ada jarak, tidak ada kadang yang membatasi antara pengunjung dan kucing. Ratusan kucing dibiarkan terlepas di halaman seluas 25 ribu kaki tersebut. Pengunjung juga dapat bermain selama tiga atau empat jam setiap harinya.

Mereka yang datang akan jatuh cinta pada salah satu kucing menggemaskan itu. Bahkan mereka juga berkesempatan untuk mengadopsinya, lho. Selain itu, tempat ini juga menerima sumbangan untuk para kucing lucu agar mereka bisa hidup lebih nyaman lagi.

(rs/ul)

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.